Batam

Danlanal Batam Datangi Mapolresta Barelang

Juliadi | Jumat 01 Jul 2022 18:20 WIB | 992

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan TNI angkatan laut (Danlanal) Batam bersama personel TNI Angkatan Laut yang berasal dari Lanal Batam, secara dadakan mendatangi Mapolresta Barelang untuk memberikan surprise atau kejutan dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-76 Bhayangkara yang jatuh hari ini, Jumat (1/7/2022).


Puluhan anggota TNI AL beriringan mereka membawa, kue tart bertuliskan HUT Bhayangkara ke-76. Lengkap, bersamaan sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang.


Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batam,  Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, SH., MM dalam kesempatan ini memberikan ucapan selamat ulang tahun  Bhayakara ke 76 kepada Kapolresta Barelang Kombel Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH. 


"Selamat ulang tahun kepada Polri kami juga selalu mendoakan agar korps Bhayangkara semakin jaya," ucapnya.


Danlanal Batam juga menyampaikan harapannya agar TNI AL bersama Polri selalu kompak dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas negara.


Kedatangan rombongan TNI AL dari Lanal Batam disambut hangat oleh Kapolresta Barelang Kombel Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH.


Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan dari Lanal Batam yang secara khusus datang ke Mapolres untuk merayakan hari Bhayangkara ke 76.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan TNI AL dari Lanal Batam yang sudah membuat kejutan ke Polres dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara. Mudah-mudahan TNI-Polri semakin jaya dan selalu kompak,” pungkasnya.



Share on Social Media