Batam

Peringatan HAN Tahun 2022, LPKA Kelas II Batam Juara 1 dan 3 Lomba Stand Up Comedy

Juliadi | Sabtu 20 Aug 2022 19:22 WIB | 899

Lapas/Rutan/LPKA/LPP



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka meningkatkan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Batam meraih juara 1 dan juara 3 dalam lomba Stand Up Comedy diselenggarakan secara virtual oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak bekerjasama dengan Kementerian Hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham) melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Siberkreasi yang dilaksanakan di LPKA Kelas II Jakarta.


Dalam kegiatan ini langsung dihadiri 

Kepala LPKA Kelas II Batam yang juga Pelaksa tugas (Plt) Lembaga Permasyarakatan (LAPAS) kelas IIA Batam, Novriadi B didampingi Kasi Registrasi, Kasubsi Penilaian dan Pengklasifikasian dan staf serta Anak Didik Pemasyarakatan LPKA Batam.


Pada kesempatan ini, turut diumumkan para pemenang lomba dalam rangkaian Perlombaan yang diselenggarakan oleh KemenPPPA diantaranya Lomba Jingle LPKA, Stand Up Comedy, Yel-yel dan Komik Curhat.


Novriadi mengapresiasi atas keberhasilan anak didik yang telah meraih juara. 


"Selamat buat anak-anak kita LPKA batam atas prestasi lombanya, semoga kedepannya semakin banyak lagi kreativitas yang dimunculkan oleh andikpas LPKA Kelas II Batam, dan terimakasih buat seluruh petugas LPKA Batam yang ramah Anak," ucap Novriadi, Sabtu (20/8/2022).



Share on Social Media