Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

Terbawa Emosi, Pelaku Penikaman di Foodcourt Pacific Batam Ditangkap Polisi

Egi | Selasa 30 Aug 2022 19:47 WIB | 734

Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal


Pelaku penikaman di Foodcourt Pacific tertunduk saat di giring di Mapolsek Batu Ampar (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pelaku penganiayaan di parkiran Foodcourt Pacific ditangkap unit reskrim Polsek Batu Ampar pada Minggu (28/8/2022) sekira pukul 05.00 WIB di depan Martabak HAR Nagoya Batam. 


Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin menjelaskan, saat itu AR bersama korban BF dan teman – temannya pergi dari rumah menuju foodcourt Pacific yang mana mereka sebelumnya sudah dalam keadaan mabuk.




"Sesampai di foodcourt tersangka, korban dan teman – temannya tersebut memesan minuman lagi dan menikmati minuman sambil berjoget – joget di atas pentas yang ada di Foodcourt," kata Salahuddin didampingi Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Iptu M. Driga Pradhika pada Selasa (30/8/2022) siang di Mapolsek Batu Ampar. 


Kemudian sekira pukul 04.00 Wib saat hendak pulang tiba – tiba pelapor ribut dengan teman – temannya, saat terjadi keributan datang pelaku MA yang saat itu juga dalam keadaan mabuk. Pelaku MA melerai keributan dikarenakan juga kenal dengan pelapor. 


"Saat itu security disana juga ikut membantu melerai dan setelah berhasil melerai keributan tersebut pelaku bersama temannya hendak pulang, tiba-tiba dan tanpa sebab korban BF yang merupakan adik kandung pelapor yang saat itu sudah dalam keadaan mabuk memukul pelaku MA," bebernya. 




"Karena emosi pelaku membuka jok motornya dan mengambil satu bilah pisau yang ada di dalam jok motornya lalu langsung menikam korban sebanyak 2 kali di bagian perut dan dada korban seketika korban terjatuh ke lantai," sambungnya. 


Lanjutnya, dengan adanya kejadian tersebut tim melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sedang berada di rumah kos – kosan di Ruli Kampung Seraya Bawah. 


"Atas perbuatannya pelaku di jerat dengan pasal 351 ayat (2) dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," pungkasnya (Egi





Share on Social Media