Batam

Bhabinkamtibmas Batu Selicin Polsek Lubuk Baja sambangi Ojol

Juliadi | Selasa 06 Sep 2022 09:16 WIB | 796

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Aipda Doni Admiral saat sambangi Ojol, Minggu (5/9/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pasca naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan Batu Selicin Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ajun Inspektur polisi dua (Aipda) Doni admiralĀ  melaksanakan kegiatan menyambangi pengemudi Ojek Online (Ojol), Minggu (5/9/2022).


Dalam hal sambang monitoring pengemudi Ojol menyampaikan perihal kenaikan BBM, infonya pemerintah akan menyalurkan bantuan kepada pengemudi Ojol yang terdampak kenaikan BBM sebesar Rp 600.000 selam 4 bulan setiap bulannya Rpb150.000.


"Infonya dari sebagian pengemudi ojek Online, apakah terealisasi atau tidak bantuannya kami hanya selaku pengemudi ojek hanya menunggu dari pemerintah," ujar salah satu pengemudi Ojol.


Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pengemudi Ojol untuk selalu menjaga situasi kamtibmas kondusif di Kota Batam dalam kenaikan BBM ini untuk selalu berkordinasi dengan kepolisian hal-hal sekecil apapun gangguan Kamtibmas guna menciptakan situasi Kamtibas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja.


Dari hasil Sambang monitorong Bhabinkamtibmas ke pengemudi Ojol menghimbau untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas kondusif.


"Dengan kenaikan bantuan tersebut kepada kami yang terdampak kenaikan BBM, kami selalu menerima keputusan pemerintah dalam hal kenaikan BBM ini," ungkap Pengemudi Ojol.


Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada pengemudi Ojol dengan kenaikanĀ  BBM untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.


"Marilah kita bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah denganĀ  menjaga situasi kamtibmas yang aman,tentram aman dan kondusif," jelas Aipda Doni Admiral.


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, dengan kehadiran Polri-Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat dalam menyambangi serta memberikan himbauan kamtibmas sehingga dapat menaikkan citra polri dimasyarakat selalu dicintai masyarakat guna meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi nasional di Kota Batam.



Share on Social Media