Batam

Polsek Sei Beduk Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Juliadi | Selasa 06 Sep 2022 17:28 WIB | 914

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Sembako
TNI/Polri


Personil Polsek Sei Beduk bagikan sembako ke warga, Senin (5/9/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Sei Beduk Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako  kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, Senin (05/09/2022)


Adapun jumlah baksos yang dibagikan oleh Polsek Sei Beduk sebanyak 30 paket Sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Beduk Ajun Komisaris Polisi (AKP) Betty Novia. 


Kegiatan Bakti Sosial Polri oleh Polsek Sei Beduk dengan sasaran masyarakat kurang mampu, Driver Ojek Online sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM di Kota Batam.


Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima bansos dari Polsek Sei Beduk mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sei Beduk beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Sei Beduk. 


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian dengan masyarakat, yang mungkin saat ini situasinya benar-benar terdampak dari kenaikan harga BBM.


“Semoga nanti kedepannya akan terus berkelanjutan dengan kita melibatkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan jajaran lainnya,” ucap AKP Betty.


AKP Betty juga berharap, melalui bantuan dari kepolisian kepada masyarakat yang benar-benar terdampak ini dapat meringankan beban bagi masyarakat tersebut.


“Harapannya, dapat meringankan beban bagi Masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan, pasca kenaikan harga BBM ini,” tandas AKP Betty.



Share on Social Media