Tanjungpinang

Polresta Tanjungpinang Gelar FGD Bersama Elemen Masyarakat dan Mahasiswa

Juliadi | Jumat 09 Sep 2022 00:33 WIB | 832

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Siswa/Mahasiswa



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Forum Group Discussion (FGD), Kapolresta Tanjungpinang bersama elemen masyarakat dan mahasiswa se-Kota Tanjungpinang dilaksanakan di Cafe Keboon Jalan A. Yani Km. 5, Selasa (6/9/2022).


Kegiatan Forum Group Discussion (FGD)  yang digelar oleh Polresta Tanjungpinang dipimpin oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK., M.Si, didampingi Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK., M.Si dan Pju Polresta Tanjungpinang. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari instansi pemerintahan, pertamina, tokoh masyarakat & akademisi, LSM, OKP, organisasi kemahasiswaan dan elemen masyarakat. 


Kepala Dinas ESDM Pemprov Kepri M. Darwin menyambut baik acara yang digelar oleh Polresta Tanjungpinang dan mengucapkan terimakasih kami kepada Kapolresta Tanjungpinang yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga dapat berdiskusi bersama elemen masyarakat dan mahasiswa se-Kota Tanjungpinang.


"Pada kesempatan ini kita bersama-sama hadir dalam rangka berdiskusi membahas problema  

yang terjadi saat ini, karena yang terjadi saat ini sudah terjadi pada setiap pemerintahan dan bagaimanapun kita sama-sama berfikir untuk menanggapi dengan sebaik-baiknya," terang Kadis ESDM Pemprov Kepri M. Darwin.


Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK., M.Si menjelaskan, kegiatan forum diskusi sebelumnya telah dilakukan baik dengan ormas maupun dengan rekan-rekan media dan kegiatan forum diskusi ini akan terus dilakukan guna menjaga kondusifitas Kota Tanjungpinang.


"Kami berharap kita bersama-sama membantu Pemerintah dengan mendukung segala kebijakan yang telah ditetapkan karena tentunya telah melalui proses dan tahapan evaluasi sedemikian rupa," terang Kapolresta.


Kapolresta juga mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan serta peserta diskusi yang telah dapat hadir pada kesempatan ini. 


"Semoga dengan ini semakin mempererat hubungan baik kita dengan segala lapisan masyarakat maupun mahasiswa yang ada di Kota Tanjungpinang ini," tutup Kapolresta.



Share on Social Media