Tanjungpinang

Jelang HUT Lantas ke-67, Satlantas Polresta Tanjungpinang Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

Juliadi | Jumat 09 Sep 2022 00:45 WIB | 884

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Satlantas
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalu lintas (Lantas) yang jatuh pada 22 September 2022, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian resor kota (Polresta) Tanjungpinang Daerah Provinsi Kepulauan Riau menyalurkan bantuan sosial.


Kegiatan Bantuan Sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-67   dilaksanakan diwilayah Kota Tanjungpinang dengan sasaran adalah ojek yang berada di Kota Tanjungpinang.


Penyaluran Bansos tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak oleh penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).


Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK., M.Si, melalui Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang AKP I Made Putra Haris, SIK mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk empati dari Sat Lantas Polresta Tanjungpinang untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya kepada masyarakat yang bidang usahanya terdampak penyesuaian harga BBM.


"Sat Lantas Polresta Tanjungpinang sudah menyiapkan ratusan karung beras, sebagian bantuan tersebut sudah kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM," terang Kasat.


"Selain menyalurkan Bansos, tidak lupa juga diberikan himbauan tertib berlalulintas," tutup Kasat.



Share on Social Media