Batam

Iptu Mardalis dan Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Bengkong Ikut Senam Jantung Sehat

Juliadi | Jumat 23 Sep 2022 21:08 WIB | 897

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis bersama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Bengkong beserta jajaran menggelar kegiatan Senam Jantung Sehat, Jumat (23/9/2022).


Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB ini diawali Senam Jantung Sehat dengan menggandeng tim dari Senam Jantung Sehat Bengkong. Kegiatan kembali dilanjutkan dengan bersih-bersih di sekitar lingkungan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bengkong, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam.


Iptu Mardalis mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjaga agar kesehatan jantung seluruh personel Polsek Bengkong bisa terjaga dan sehat. Selain itu, untuk menguatkan silaturahmi antara pemimpin dan anggota serta untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapih dan sejuk.


“Pada hari ini (Jumat), saya selaku Kapolsek Bengkong yang baru berharap seluruh personel Polsek Bengkong dan Ibu-ibu Bhayangkari supaya menjaga kesehatan jantungnya dengan olahraga, makan sehat dan selalu rutin periksa kesehatan. Insya Allah, jantungnya tetap sehat,” ujar Iptu Mardalis usai kegiatan.


Pria lulusan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Angkatan 2001 atau Ershi ini berharap kepada seluruh personel Polsek Bengkong agar meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan.


“Selain itu, saya juga mengajak kepada seluruh personel untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapih dan sejuk dipandang mata. Anggaplah Polsek ini sebagai rumah kita sendiri. Jika lingkungan bersih, maka pikiran kita juga akan sehat dan masyarakat yang datang juga akan merasa nyaman,” sebut pria yang juga Tamatan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 45 tahun 2016 ini.


Dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut, masih kata Mardalis, diharapkan seluruh personel Polsek Bengkong dapat menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.


“Semoga semua anggota Polsek bisa menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing. Karena kebersihan merupakan Annadhafatu Minal Iman yang berarti kebersihan adalah sebagian daripada iman. Maka, kita harus saling berkolaborasi untuk membersihkan lingkungan dari sampah,” tutupnya. (*/Adi)



Share on Social Media