Batam, News, Kepri

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Alumni SIP Angkatan 48 Bagikan 200 Paket Sembako

Egi | Sabtu 01 Oct 2022 19:36 WIB | 783

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
HUT/Hari Jadi


Alumni SIP Angkatan 48 yang berada di Kota Batam berbagi di yayasan Daarul Aitam Bida Asri 2 (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Keluarga besar Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA) melaksanakan kegiatan bakti sosial pada Sabtu (1/10/2022) siang. 


Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini merupakan dalam rangka Anniversary Ke 3 tahun Alumni SIP Angkatan 48 Resimen WTA dan juga bertepatan dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. 


Selain dihadiri seluruh Alumni SIP Angkatan 48 Resimen WTA, kegiatan ini juga dihadiri oleh Aktivis HAM Kota Batam sekaligus Pastor Ketua Komisi Keadilan Perdamaian Pastoral Migran dan Perantau (KKPPMP) Kepri, Romo Chrisanctus Paschalis Saturnus. 


Ketua bakti sosial Alumni SIP angkatan 48, Ipda Yuli Endra menjelaskan, kegiatan baksos ini dilaksanakan pembagian paket sembako sebanyak kurang lebih 200 paket yang dibagikan ke 4 titik di Kota Batam.




"Empat titik tersebut yakni, di panti asuhan Dapur 12 Batuaji, Perumahan Permata Hijau, Shelter di Kartini 1 Sekupang, dan di Yayasan Daarul Aitam Bida Asri 2 Batam Center," kata Endra.


Lanjutnya, bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian SIP Angkatan 48, kepada panti asuhan yang membutuhkan.


"Sembako yang kami berikan berupa sembako, seperti gula, beras, dan bahan lainnya," bebernya.


Lanjut Endra, Alumni SIP Angkatan 48 berjumlah 28 orang di Kepri, dan 20 anggota ada di Kota Batam.


"Semuanya tersebar di beberapa Polsek, Polresta Barelang, maupun yang bertugas di Polda Kepri," ungkapnya.


Angkatan SIP 48 berharap, pemberian ini dapat meringankan beban panti asuhan, dan semoga keluarga SIP 48 semakin jaya dan kompak.


"Semoga kami selalu sehat, dan lancar dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian yang tetap melayani masyarakat Kepri," pungkasnya (Egi



Share on Social Media