Batam

Kapolresta Barelang Berikan Kue Ulang Tahun ke Kodim 0316/Batam

Juliadi | Kamis 06 Oct 2022 07:06 WIB | 1186

Polres/Ta dan Polsek
AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH bersama Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022, Kepala kepolisian resor kota (Kapolresta) Barelang bersama Pejabat utama (Pju) Polresta Barelang, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dengan memberikan kue Ulang Tahun di Markas komando (Mako) Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam, Rabu (5/10/2022).


Kedatangan Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH beserta Pju langsung disambut Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Galih Bramantyo bersama beserta Perwira Staf dan Kodim 0316 Batam. 


"Kami seluruh jajaran Polresta Barelang mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -77, TNI adalah Kita, semoga TNI selalu di hati kita semua khususnya warga hatinya warga masyarakat Kota Batam," ucap Nugroho.


Nugroho juga mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas Polri dengan TNI dalam hal ini Kodim 0316 Batam beserta jajarannya. 


”Saya bersama keluarga besar Polresta Barelang mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 77 ”TNI Adalah Kita,” ujar Nugroho.


Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo mengatakan, bahwa keluarga besar Kodim 0316 Batam  beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolresta Barelang beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada Kodim 0316/Batam.


Seperti diketahui sinergitas TNI – Polri di Kota Batam sangat akrab dan kompak.


"Semoga Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan. Sinergitas hubungan baik antara TNl – POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI ke-77 “Kita Adalah TNI bersama Polri Jaga Kamtibmas aman," tutup Nugroho. (Adi)



Share on Social Media