Batam

Polsek Lubuk Berikan Baksos di Ruli Baloi Indah Anggrek

Juliadi | Sabtu 08 Oct 2022 15:15 WIB | 769

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau, memberikan Bantuan sosial (Baksos) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Ruli Baloi Indah Anggrek RW. 001 Kelurahan Kampung Pelita Kecamatan Lubuk Baja, Sabtu (8/10/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja Komisaris polisi (kompol) Budi Hartono, SIK,. MM.


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, jumlah Baksos yang dibagikan oleh Polsek Lubuk Baja sebanyak 15 paket beras 5 kg.


Menurut Kompol Budi, Bakti Sosial Polri oleh Polsek Lubuk Baja dengan sasaran masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM di Kota Batam.


Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima Baksos dari Polsek Lubuk Baja mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja.


Kompol Budi juga mengatakan, pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek lubuk baja kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban Masyarakat tersebut. (Adi)



Share on Social Media