Batam, Soccer

Sepakan Kapolsek Bengkong Turut Membuka Turnamen Sepak Bola Geger Kepri Cup I 2022

Juliadi | Minggu 16 Oct 2022 17:06 WIB | 1153

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sepakan kaki Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis turut membuka Turnamen Sepak Bola Geger Kepri Cup I 2022, Sabtu (15/10/2022).


Dalam turnamen ini, sebanyak 64 tim berlaga dalam pertandingan yang dihelat di lapangan Bola Muhammad Tahir, Bengkong Laut, Bengkong, Kota Batam.


Kapolsek mengatakan, pihaknya akan selalu siap mendukung kegiatan yang ingin memajukan olahraga sepak bola di Kota Batam, khususnya di Kecamatan Bengkong.


“Turnamen sepak bola ini selain ajang kejuaraan juga sebagai ajang silaturahmi. Untuk itu, mari sama-sama kita jaga dan sukseskan turnamen ini,” ujar Kapolsek Mardalis dihadapan para pemain, penonton dan panitia Sabtu sore itu.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek turut berduka cita dan bela sungkawa atas tragedi sepak bola yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim).


Disamping itu, Ia juga memberikan dukungannya serta mengucapkan selamat atas digelarnya turnamen sepak bola tersebut.


“Kepada seluruh tim yang berlaga, saya pesan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding. Jika ada pemain yg melakukan tindakan kekerasan seperti pemukulan, maka akan diproses sesuai hukum. Sama halnya juga kepada penonton yang masuk ke lapangan dan melakukan tindakan destruktif, maka kita juga akan diproses sesuai hukum,” tegasnya.


Dirinya berharap, atas terselenggaranya turnamen ini akan lahir para atlet-atlet pesepakbola yang handal dari daerah.


“Harapannya, Batam dapat menjadi barometer sepak bola di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Jadilah pemenang dengan cara bermartabat dan jika kalah, secara terhormat,” ungkapnya.


Informasi yang diterima, tim yang bertanding perdana dalam Turnamen Sepak Bola Geger Kepri Cup I 2022 ini yakni kesebelasan Polda Kepri FC melawan Ikalimus FC. (*/Adi)



Share on Social Media