Batam, News, Kepri

Jelang HUT Ke-71, Humas Polda Kepri Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

Egi | Selasa 18 Oct 2022 14:37 WIB | 530

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial


Kabid Humas Polda Kepri Harry Goldenhardt melihat pelaksanaan donor darah (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke-71 tahun 2022, Polda Kepri melaksanakan kegiatan donor darah dan bakti sosial (baksos) di Mapolda Kepri pada Selasa (18/10/2022) pagi. 


Adapun tema HUT Humas Polri Ke-71 ini yaitu Humas Polri yang presisi bangkit bersama masyarakat menuju Indonesia maju. 


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, menjelang HUT Humas Polri yang Ke 71 pada 31 Oktober 2022 mendatang, Humas Polri daerah Polda Kepri melaksanakan kegiatan donor darah dan bansos. 


"Sebagaimana yang diamanatkan oleh Kapolri dan Kapolda Kepri bahwa Polri yang presisi itu adalah Polri yang penolong. Oleh karena itu, kami berharap dengan adanya kegiatan ini Bid Humas Polda Kepri dapat menjadi penolong untuk sesama," ujar Harry. 




Lanjutnya, semoga darah yang kita donorkan ini menjadi bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan darah. 


"Selain donor darah, kegiatan bakti sosial kita ini juga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Batam," ungkapnya. 


Ditempat yang sama Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan soleh Humas Polda Kepri yang merupakan perpanjangan tangan dari pimpinan sangat bermanfaat untuk kita semua. 


"Selain bertugas untuk mengayomi masyarakat, semoga Polri kedepannya semakin profesional, dan semakin terbuka, sehingga masyarakat menjadi puas atas pelayanan dari Polri daerah Polda kepri," kata Candra. 




Hal yang senada juga disampaikan oleh Anggota JMSI Kepri Hadli mengucapkan terimakasih banyak kepada Humas Polda Kepri yang selama ini telah memperhatikan masyarakat di Kota Batam. 


"Kita berharap kedepannya Humas Polda Kepri dapat lebih bekerjasama dengan Pers yang berada di Kota Batam dan dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat," pungkasnya. 


Kegiatan donor darah Humas Polda Kepri yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam ini diikuti sebanyak 162 peserta, dan darah yang berhasil dikumpulkan yaitu sebanyak 79 kantong, (Egi



Share on Social Media