Batam

Polsek Batu Ampar Berbagi kepada Masyarakat

Juliadi | Selasa 18 Oct 2022 16:45 WIB | 745

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat, Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan berbagi kepada masyarakat kurang mampu lansia dgn cara door to door 10 karung beras kepada panti masyarakat dampak kenaikan Harga BBM, Selasa (18/10/2022).


Giat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Komisaris polisi (Kompol) Salahuddin, SIK yang diwakili Kepala unit (Kanit) Pembina masyarakat (Binmas) Polsek Batu Ampar, Inspektur polisi dua (Ipda) Heriyanra serta didampingi oleh personil, Kepala seksi (Hubungan masyarakat (kasi Humas) Ajun inspektur polisi dua (Aipda) Zulherman, SH dan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan seraya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu merah dan Bhabinkamtibbmas Kelurahan Jodoh Kecamatan Batu ampar, dengan membagikan batuan beras ke masyarakat kurang mampu lansia di komplek maritim Sei Jodoh Batu Ampar.


Dalam hal ini Kapolsek Batu ampar melalui kanit Binmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan l kenaikan harga BBM yang di tetapkan oleh pemerintah serta selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Ia juga mengatakan giat ini merupakan pelaksanan monitoring Polsek Batu Ampar pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemerintahan serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


"Tentu nya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapi nya serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini," tutupnya. (Adi)



Share on Social Media