Batam

Batara Biru Polsek Batu Ampar Berbagi kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Lansia

Juliadi | Rabu 19 Oct 2022 18:47 WIB | 695

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bentuk Kepedulian Polri khususnya di wilayah hukum Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar melalui personil Batara biru Ajun inspektur polisi satu (Aiptu) Agus Dan Brigadir Willy ketuk pintu rumah ke rumah warga  RT 15 Tanjung Sengkuang.


Batara Biru Polsek Batu Ampar melaksanakan Pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu lansia dengan cara ketuk pintu rumah warga berbagi peduli 15 karung beras kepada  masyarakat dampak kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM).


Giat peduli kali ini di pimpin Aiptu agus Batara biru Polsek Batu Ampar serta membagikan bantuan Beras dan bagikan ke masyarakat kurang mampu lansia di RT 15 Tanjung Sengkuang.


Dalam hal ini Kapolsek Batu ampar melalui patroli Batara biru menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan  kenaikan harga BBM yang di tetapkan oleh pemerintah serta selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Batu Ampar, Komisaris polisi (Kompol) Salahuddin, SIK mengatakan, giat ini merupakan pelaksanan monitoring Polsek Batu Ampar pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemerintahan serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


"Tentu nya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapi nya serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini," tutup Kapolsek Batu Ampar. (Adi)



Share on Social Media