Tanjungpinang, Ekonomi

MR DIY kembali Buka toko ke-3 di Tanjungpinang

Juliadi | Jumat 25 Nov 2022 12:47 WIB | 1268

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- MR DIY salah tokoh retail terbesar di Indonesia kini kembali membuka cabang baru di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tepatnya di Jalan Sutami, Tanjungpinang.


Branch Manager MR DIY Kepulauan Riau, Maulana Bin Jonny mengatakan, Grand Opening MR DIY Tanjungpinang Jalan Sutami diadakan selama tiga hari.


"Grand Opening Mr Diy Jl Sutami 25-27 Nov 2022," ujar Maulana Bin Jonny dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Jumat (25/11/2022).


Lanjut dijelaskan Maulana, bagi setiap Customer yang belanja Rp 150.000 saja, akan mendapatkan hadiah berupa payung cantik. 


"Dan kita juga Banyak Gift Voucher dan Live Music selama Acara Grand Opening," ucap Maulana.


Selain itu, banyak peralatan pecah belah dengan harga yang sangat terjangkau.


"Produk MR DIY harganya sangat terjangkau, ramah di kantong, produk yang bagus dan berkualitas bisa ditemukan di sini. Sudah murah, masih ditambah promo gratis payung," ungkap Maulana.


Bagi yang belum kenal MR DIY, dikatakan Maulana, bahwa MR DIY toko modern retail dengan moto "Always Low Prices".


Memiliki 10 kategori, mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer dan aksesoris handphone.


Selain itu, ada perhiasan dan kosmetik yang semuanya dengan total lebih dari 17.000 jenis produk disetiap tokonya.


"Jadi kamu enggak perlu kemana-mana mencari yang kamu butuhkan, karena di MR DIY semuanya ketemu di sini dan di Kota Tanjungpinang ini Kita Sudah Memiliki 3 Cabang yakni Mr DIY TCC Mall, MR DIY Jalan DI Panjaitan Batu 8 dan Kini yang baru buka di MR DIY Jalan Sutami Batu 2," jelas Maulana.


"Karena itu, khusus masyarakat di Tanjungpinang, tak perlu jauh-jauh membeli peralatan rumah tangga dan barang pecah belah lainnya," tutup Maulana. (***)



Share on Social Media