Batam

Tingkatkan Pelayanan, Dit Lantas Polda Kepri Laksanakan Jumat Berkah

Juliadi | Jumat 25 Nov 2022 18:41 WIB | 436

Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial


Polwan Dit Lantas Polda Kepri bagikan nasi ke Pengendara, Jumat (25/11/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Kepolisian daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan program Jum’at Berkah dengan sasaran Jema’ah Sholat Jum’at, ojek online, pekerja seni di jalan dan pengendara kendaraan bermotor.


Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari hari Jum’at kegiatan yang di laksanakan oleh para Polisi wanita (Polwan) Dit Lantas Polda Kepri.


Dir Lantas Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Tri Yulianto, SIK., M.Si mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi kepada masyarakat, bantuan Jum’at berkah berubah nasi kotak dan sembako setiap Jum’at nya.


"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat kepri khususnya di wilayah batam," ucap Dir Lantas.


Lanjut dikatakan Dir Lantas, lokasi pembagian bantuan sembako, Simpang Lampu Merah Simpang Frangki, Simpang Lampu Merah Kepri Mall, Simp lampu merah PjR nongsa, dan Mesjid AL- Ikhlas Plamo Garden.


"Ratusan nasi kotak dan sembako tersebut, bermacam item, ada minyak goreng, beras, telor dan lainnya, untuk warga terutama masyarakat yang membutuhkan," tutup Kombes Pol Tri Yulianto. (*)



Share on Social Media