Batam

Jumat Berbagi, Istri-istri Polisi Ranting Bengkong Serahkan Perlengkapan Ibadah di Masjid

Juliadi | Sabtu 03 Dec 2022 16:51 WIB | 512

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Ketua Bhayangkari, Ny. Novita Mardalis bersama wakilnya, Ny. Sumarni Djulmi Aswirman dan Pengurus Ranting Bengkong Cabang Kota Barelang menggelar Bakti sosial (Baksos) bertajuk Jumat Berbagi di wilayahnya, Jumat (2/12/2022).


Para istri-istri polisi dari Polsek Bengkong ini turun langsung untuk membagikan bantuan perlengkapan ibadah seperti mukena dan sajadah ke masjid Istiqomah yang berada di kawasan Bengkong Abadi 2, Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepri, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis mengatakan, pembagian bantuan perlengkapan ibadah ke masjid ini merupakan kegiatan yang sudah memasuki periode ketiga setiap bulannya.


“Targetnya sebanyak-banyaknya. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi para jamaah masjid disini terlebih yang ingin melaksanakan salat berjamaah di masjid,” jelas Iptu Mardalis di kantornya, Sabtu (3/12/2022).


Pria lulusan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Angkatan 2001 Sekolah Polisi Negara (SPN) di Pekanbaru dan perwira lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 45 tahun 2016 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini berharap melalui kegiatan tersebut bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian dan istri-istri polisi.


Lanjut dikatakan Iptu Mardalis, tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.


“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati terhadap masjid-masjid khususnya di wilayah hukum Polsek Bengkong. Karena mukenah dan sajadah yang diberikan, akan disimpan di masjid untuk dipakai oleh jamaah yang melaksanakan salat,” tutup Iptu Mardalis. (***)



Share on Social Media