Batam, Hukum & Kriminal

Dapat Penghargaan Dari Kapolresta Barelang, Kompol Budi: Semaksimal Mungkin Kami Ungkap Kejahatan

Juliadi | Rabu 07 Dec 2022 15:00 WIB | 603

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Hukum & Kriminal
TNI/Polri


Kapolresta Barelang menyerahkan piagam penghargaan kepada Kompol Budi Hartono, Rabu (7/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Barelang atas keberhasilan mengungkapkan tindak pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas) dalam upacara pemberian penghargaan Personil yang berprestasi dan Polsek dengan kinerja terbaik.


Penghargaan yang diberikan oleh Kapolresta Barelang langsung diterima Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., SIK.


"Alhamdulillah, puji syukur dapat penghargaan dari Kapolresta Barelang atas berhasil di ungkapnya kejahatan pencurian dengan kekerasan yang menyebabnya seorang wanita dewasa terluka ini," ungkap Kompol Budi, saat dikonfirmasi MataKepri.com, Rabu (7/12/2022).


Lanjut dikatakan Kompol Budi, ke depannya dengan kondisi banyaknya kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) ini semaksimal mungkin untuk Polsek Lubuk Baja ungkap.


"Kami akan tetap lakukan semaksimal kami untuk mengungkap kasus yang dilaporkan oleh para korban dan kami juga meminta warga untuk lebih waspada dengan tidak memberikan kesempatan bagi para pelaku sehingga menimbulkan niat untuk melakukan kejahatan tersebut," tutup Kompol Budi. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media