Batam, News, Kepri

WNA Asal Jepang Ditemukan Tewas di Kamar I Hotel Batam

Egi | Sabtu 10 Dec 2022 14:51 WIB | 724

Polres/Ta dan Polsek
Hotel/Cafe & Resto
Pengusaha
Mayat


Ilustrasi jenazah, sumber foto dari kompas.com


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dikabarkan salah seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang ditemukan tewas di dalam kamar i Hotel Batam Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada Rabu (7/12/2022) pagi. 


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono membenarkan adanya informasi seorang pria WNA asal Jepang meninggal dunia di hotel tersebut. 


"Iya benar, pihak hotel jumpai mayat WNA sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Budi saat dikonfirmasi pada Sabtu (10/12/2022) siang. 


Lanjutnya, atas informasi tersebut, anggota Polsek Lubuk Baja melakukan olah TKP dan membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan autopsi. 


"Informasi sementara, WNA tersebut meninggal dunia karena mengidap penyakit jantung yang dideritanya. Dan sebelum meninggal dunia korban habis minum obat," bebernya. 


Budi juga mengatakan, WNA Jepang tersebut merupakan salah satu tamu Long Stay yang sudah 5 tahun tinggal disana seorang diri. 


"WNA Jepang ini kerja di salah satu perusahaan di Muka Kuning, dan saat ini keluarganya datang hari ini ke RS. Dan rencananya jenazah akan dibawa keluarganya ke Jepang," imbuhnya. 


Hingga berita ini di publish, pihak Manejemen Hotel, Andre saat dikonfirmasi belum menanggapi terkait adanya WNA asal Jepang yang meninggal dunia di i Hotel Batam, (Egi) 

Redaktur: ZB

 



Share on Social Media