Batam

Pra Rakerda Kepri, Kombes Harry Dukung Kegiatan JMSI

Juliadi | Kamis 15 Dec 2022 11:51 WIB | 629

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Organisasi Jurnalis
TNI/Polri


Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, buka pra Rakerda Kepri JMSI, Rabu (14/12/2022). Foto: Humas Pol


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyelenggarakan pra Rapat kerja daerah (Rakerda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bertempat di Hotel Morena Nagoya Kota Batam, Rabu (14/12/2022) kemarin.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala bidang (Kabid) Hubungan masyarakat (Humas) Kepolisian deareh (Polda) Kepri, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Harry Goldenhardt S, SIK., M.Si; Ketua PWI Kepri, pengurus JMSI Pusat, Ketua JMSI Kepri, Kominfo Kepri dan Para Perwakilan Wilayah JMSI.


Kepada awak media, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK., M.Si merasa semangat dan senang karena telah diundang serta hadir dalam acara pra rapat kerja Daerah JMSI Kepri. 


"kita harus memiliki program-program kerja terutama di tahun 2023 yang mana ini merupakan tahun politik," ucap Harry.


“Saya mohon dukungan dari PWI maupun JMSI dan yang lainnya dari dewan pers dan seluruh rekan-rekan media dan jurnalis mari kita sama-sama bergandengan tangan mewujudkan situasi yang kondusif dari sisi pemberitaan,” tutur Harry.


Menurut Harry, ia sangat mendukung kegiatan ini.


"mudah-mudahan JMSI ke depan menjadi wadah dan mendapat pengakuan serta bisa mewadahi maupun menerima masukan-masukan dari kelompok ataupun perkumpulan-perkumpulan media siber yang ada di Indonesia ini," tutup Harry. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media