Batam

Jumat Curhat, Kompol Budi: Jika Ada Maslah Bisa Lapor ke Bhabinkamtibmas, Babinsa

Juliadi | Jumat 30 Dec 2022 13:00 WIB | 460

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Danramil 01/BT, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono dan Sekcam Lubuk Baja, Jumat (30/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna menampung kritik, saran dan keluhan dari masyarakat, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM memimpin kegiatan Jumat curhat bertempat di Meeting Room Basil 1 dan 2 I Hotel, Jumat (30/12/2022).


Disela-sela kegiatan kepada Matakepri.com, Kompol Budi mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja.


"Ini kegiatan yang kedua kali kalinya kami laksanakan di aula Kecamatan Lubuk Baja, jadi kegiatan ini merupakan perintah dari Mabes Polri agar untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," ungkap Kompol Budi.


Untuk memasuki malam pergantian tahun baru besok, Kompol Budi meminta kepada masyarakat untuk mengantisipasi terjadi kegiatan konvoi, maupun kembang api, karena dikhawatirkan mengenai rumah yang atap nyamudah terbakar.


"Saya juga sampaikan kepada masyarakat mengenai cuaca sama-sama kita ketahui untuk saat ini sangat exrem, jadi agar dapat lebih berhati- hati apa bila bepergian dan yang paling terakhir bagi masyarakat yang ingin melaksankan vaksin agar dapat hadir di Polsek Lubuk baja karena kami masih menyediakan vaksin, dan gratis," jelas Kompol Budi.


"Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi ” ucap Kapolsek.


Kompol Budi juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.


Ditempat yang sama, Sekretaris camat (Sekcam) Lubuk Baja, Faizal, SE, MH mengapresiasi Jumat Curhat ini karena dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas sesuai fungsinya.


"Dibidang penegakan hukum mungkin pak Kapolsek dan anggotanya yang dapat melaksanakan dan dibidang Pemerintahan dapat saya Pemerintah Daerah yang melaksankan, intinya kegiatan ini sangat bagus untuk menjalin silaturahmi kita bersama," tambah Faizal. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media