Batam

Jumat Curhat, Kompol Budi Hartono Dampingi Kapolda dan Kapolresta Barelang Sambangi Masyarakat

Juliadi | Jumat 06 Jan 2023 16:40 WIB | 862

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Sembako
TNI/Polri


Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM memberikan paket Sembako ke masyarakat, Jumat (6/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM  BATAM -- Guna mendengarkan kelurahan masyarakat Kecamatan Lubuk Baja, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK., MM mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman., M.Si dan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH , SIK., MH saat melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas serentak bertempat di Kantor Camat Lubuk Baja, Jumat (6/1/2023).


Kegiatan ini juga termasuk Dir Intel Polda Kepri, Dir Lantas Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Dir Binmas Polda Kepri, Pju Polresta Barelang, para Lurah Se-Kecamatan Lubuk Baja, para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tokoh masyarakat Lubuk baja. 


Di sela-sela kegiatan kepada Matakepri.com , Kompol Budi Hartono, SIK., mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan Pju Polda Kepri yang berkenan mendengarkan masyarakat kelurahan.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH saat dikonfirmasi awak media, Jumat (6/1/2023). Foto: Adi


Sementara itu, kepada awak media, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menyampaikan, tujuan kegiatan yang digabungkan se-Indonesia melaksanakan curhat kamtibmas yang bertujuan untuk bersilaturahmi.


“Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolri, Kapolda yaitu Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi, keluhan masyarakat melalui Curhat Kamtibmas sebagai bukti Polri ada di tengah masyarakat,” ujar Kombes Nugroho.


Lanjut dikatakannya, kepada masyarakat yang terdapat permasalahan maupun pengaduan masyarakat yang ingin di sampaikan, bisa langsung disampaikan kepadanya sebagai Kapolresta Barelang.


"saya akan mendengarkan keluhan tentang kenakalan remaja, atau yang lainnya silahkan di sampaikan," ucap Kombes Nugroho.


"Saya Kapolresta Barelang, Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas sudah memberikan Nomor Whatsapp saya, silahkan sampaikan jika ada permasalahan di luar curhatan kamtibmas ini silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti 24 jam," ungkap Kombes Nugroho.


Menurutnya, berbagai keluhan masyarakat langsung didengarkan oleh Kapolda Kepri yang hadir terkait kenakalan remaja, kemacetan lalu lintas, permasalahan dulu dan sebagainya, akan dicarikan solusinya bersama. 


Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian di laksanakan pembagian bantuan sosial Kapolda Kepri kepada masyarakat sekitar Polsek Lubuk Baja. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media