Batam

Sinergitas Dalam Pemilu 2024, Kompol Budi Hartono Pimpin Jumat Curhat di Baloi Indah

Juliadi | Jumat 13 Jan 2023 12:45 WIB | 755

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono memberikan kata sambutan, Jumat (13/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polsek Lubuk Baja kembali menggelar Jumat Curhat kepada kepada PPK Lubuk Baja dan Panwascam Lubuk Baja yang langsung dipimpin Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi hartono, SIK., MM bertempat di Mie ayam bakso Pakde sujud Pati Baloi, Jumat (13/01/2023).


Kegiatan ini turut hadir Wapolsek Lubuk Baja, AKP Trimanta; Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja, AKP Budi Prayitno; Kanit Shabara Polsek Lubuk Baja, Iptu Marsahid; Bhabinkamtibmas Kelurahan Baloi Indah, Bripka Dedi Kurniawan; Babinsa Kelurahan Baloi Indah, Sertu Tumanggor; Kasi Trantib Kecamatan Lubuk Baja, Hamizar; Ketua Panwascam Kecamatan Lubuk Baja, A. Yusuf beserta anggota dan Ketua PPK Kecamatan Lubuk Baja Salaman Achmad beserta anggota.


Dalam kegiatan ini, Kompol Budi Hartono menyampaikan, Polsek Lubuk Baja melaksanakan Jumat curhat bagi masyarakat Lubuk Baja kali ini khususnya ditujukan kepada PPK Lubuk Baja dan Panwascam Lubuk Baja.


"Jelang Pemilu 2024,  ini waktu yang baik juga di Jumat Curhat Kamtibmas kita bisa bertukar informasi dan langkah - langkah apa saja yang akan dilaksanakan nantinya di lapangan, Kita berharap juga dengan adanya forum ini Polsek Lubuk Baja bersama dengan PPK dan Panwascam Lubuk Baja dapat bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang," ungkap Kompol Budi.


"Agar hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita atasi bersama dan untuk masalah Trantib bisa nanti dikoordinasikan dengan pihak Kecamatan dan pastinya akan di backup juga dari Polsek Lubuk Baja apabila ada tindak lanjutnya di lapangan," jelas Kompol Budi.


Sementara itu, Salman Achmad mengucapkan terimakasih kasih atas undangan Jumat Curhat.


Menurut Salman, Kamtibmas dimana silaturahmi ini sangat penting sehingga ada sinergisitas dalam pengamanan Pemilu 2024 mendatang.


"Saya PPK Lubuk Baja bersama Panwascam Lubuk Baja sudah kenal lama dan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 mendagang kami sangat terbantu pastinya dengan adanya dukungan pengamanan dari Kepolisian dan Untuk Kecamatan Lubuk Baja diperkirakan terdapat 276 TPS dan dalam aturan baru saat ini data DPT tiap TPS tidak bisa dihapus walaupun di TPS tersebut tidak ada orangnya, dan ini yang harus menjadi perhatian kita bersama," ungkap Salman.


Ditambahkan A. Yusuf, silaturahmi ini sangat penting untuk meningkatkan sinergisitas dalam pengamanan Pemilu 2024 mendatang.


"Saat ini kami sedang memantau terkait Dapil dan DPT di Kecamatan Lubuk Baja, Panwascam Lubuk Baja saat ini berkantor atau beralamat di Pasar Pelita Kelurahan Kampung Pelita dan Kami juga meminta dukungan pengamanan dari Polsek Lubuk Baja pada saat dilapangan nantinya dan tetap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media