Batam, News, Kepri

Kapolda Kepri Monitoring Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi di Malam Takbiran

Egi | Sabtu 22 Apr 2023 00:20 WIB | 980

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Arus Mudik
Idul Fitri
Takbiran


Kapolresta Barelang, Kapolsek Batam Kota dampingi Kapolda Kepri tinjau pos pengamanan Ketupat Seligi Jum'at (21/4) foto:


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2023 pada malam takbiran, Jum'at (21/4/2023). 


Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2023 ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Dansat Brimob Kombes Pol Faishal Aris, Kabid Humas Kombes Pol JA. Panjaitan, Dirkrimsus Polda Kepri Kombes Pol Nasriadi, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dan PJU Polresta Barelang. 


Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengatakan, pengecekan malam ini hanya untuk memonitor situasi kamtibmas pada malam takbiran Idul Fitri 1444 Hijriah. 




"Pada malam takbiran ini di Operasi Ketupat Seligi 2023, yang kita temukan dinamika masyarakat relatif masih biasa, dan juga terlihat banyaknya masyarakat yang ikut menyaksikan pawai takbiran disepanjang jalan," ujar Kapolda Kepri didampingi oleh Wakapolda Kepri dan Kapolresta Barelang. 


Lanjutnya, pengamanan di Operasi Ketupat Seligi ini kita kerahkan langsung dari satuan personel Polresta Barelang, Polda Kepri, dan di backup dari satuan lainnya. 


"Mudah-mudahan di kegiatan pada malam takbiran ini dan sampai di pelaksanaan sholat Idul Fitri bisa berjalan dengan baik dan lancar," harap Kapolda Kepri. 




Irjen Pol Tabana Bangun berpesan kepada masyarakat di Kepri terutama di Kota Batam untuk selalu menjaga kamtibmas sehingga berjalan dengan baik. 


"Saya dan jajaran mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga pelaksanaan sholat Idul Fitri bisa berjalan dengan baik. Untuk itu mari bersama-sama kita menjaga kamtibmas," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media