Bintan, News, Kepri

Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan Berikan Promo 20 Persen Maycation

Egi | Selasa 02 May 2023 14:17 WIB | 415

Hotel/Cafe & Resto



MATAKEPRI.COM BINTAN -- Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan kembali mengumumkan promo Kamuela Maycation yang akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 31 Mei 2023 mendatang. 


Promo ini akan memberikan kesempatan bagi tamu untuk dapat menginap kembali di Kamuela Villas dengan promo khusus dan untuk masa menginap dari 1 Mei hingga 31 Desember 2023.


Selama promo Kamuela Maycation, tamu yang berkunjung ke salah satu cabang Kamuela Villas untuk kedua kalinya akan mendapatkan diskon hingga 20%. 


Untuk mendapatkan penawaran ini, tamu harus melakukan pemesanan melalui situs web dengan menggunakan kode promo: KAMUELAMAYCATION.


Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan dikenal dengan kolam renang pribadi di setiap villanya dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. 


Manager Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan, Yeyen Heryawan mengatakan, dengan adanya Kamuela Maycation ini, tamu dapat menikmati semua fasilitas ini dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga menjadi kesempatan yang sempurna untuk merencanakan liburan yang santai bersama keluarga dan teman.


"Kami sangat senang dapat memberikan diskon eksklusif kepada tamu kami selama promo Kamuela Maycation ini, dan Kami yakin bahwa ini adalah salah satu cara yang baik untuk memungkinkan pelanggan setia kami merasakan pengalaman menginap sekali lagi dan menikmati liburan bersama orang tercinta," kata Yeyen Heryawan pada Selasa (2/5/2023).


Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan villa, dapat menghubungi kami melalui telepon (0770) 692256, melalui WhatsApp di nomor +62812 68257122, atau email ke [email protected].(***) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media