Batam

Besuk Asron Lubis, Jefridin Beri Semangat untuk Kawan Lama

Riki | Senin 19 Jun 2023 10:52 WIB | 1283



Sekretaris Daerah Kota batam Jefridin menjenguk kawan lamanya Asron Lubis. (foto: MC)


MATAKEPRI, BATAM- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam membesuk Asron Lubis di Rumah Sakit Elisabeth Batam Center, Sabtu (17/06/2023). Saat tiba di rumah sakit, Asron tengah menjalani fisio terapi.


Jefridin mengatakan bahwa ia mendengar kabar kawan lamanya sewaktu jadi pengurus DKP KNPI tersebut tengah menjalani pengobatan.


“Saya mendapat kabar kemarin siang kalau Bang Asron masuk rumah sakit. Barusan dari Belakangpadang, Saya langsung kemari. Bang Asron ini kawan lama Saya waktu sama-sama jadi pengurus DPD KNPI Kota Batam,” tuturnya seraya mengusap pergelangan tangan Asron memberi semangat.


Kepada keluarga Jefridin memberi dukungan agar tabah menjalani ujian ini. Ia meminta Bang Asron untuk kuat dan semangat menjalani proses pengobatan ini.


“Abang harus semangat menjalani fisio terapi biar lekas sembuh. Semangat ya bang, Abang harus kuat,” ujarnya.


Sebagai bentuk perhatian Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam memberikan bantuan berobat. Jefridin langsung menyerahkan bantuan itu kepada pihak keluarga.


“Semoga bermanfaat ya Bang, untuk membantu biaya pengobatan,” sebut ayah dua anak ini.


Menurut keterangan istrinya, Wiwik Endang kondisi Asron menurun pada Selasa lalu sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Asron mengalami kelumpuhan pada bagian kiri tubuhnya sehingga harus menjalani fisio terapi.


“Hipertensi, karena tekanan darahnya tinggi mengenai saraf otak yang menyebabkan kelumpuhan. Insyaallah besok sudah boleh pulang dan menjalani terapi di rumah,” sebutnya pada Jefridin.


Wiwik juga mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam yang telah meluangkan waktu untuk membesuk suaminya. Kedatangan Jefridin ini diharapkannya dapat menjadi motivasi dan semangat oleh suaminya untuk sembuh. (riki/mc)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait