Batam, Olahraga

Kapolresta Barelang Gelar Kejuaraan Tennis Lapangan Bhayangkara Cup

Juliadi | Jumat 30 Jun 2023 14:56 WIB | 638

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Jumat (30/6/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menggelar perlombaan kejuaraan tennis lapangan “Bhayangkara Cup” bertempat diapangan BTC Polresta Barelang, Jumat (30/6/2023)


Dikatakan Ketua Panitia, AKP Mangiring, Bhayangkara Cup ini dimulai Jumat-Minggu (30/6-2/7/2023) diikuti oleh 15 tim peserta lomba dari berbagai instansi dengan nama tim Bramer Tenis Club, PTP Tenis Club, BBTC tenis Club, Bhayangkaran B Tenis Club, Bandara TPI Tenis Club, STC Tenis Club, R&B Noxin Tenis Club, HCB Tenis Club, Bea Cukai Tenis Club, PERTESBA, LTC Tenis Club, KEJARI Batam Tenis Club, Putri Ayu Jaya, Bhayangkara A, Duta 8 Tenis Club.


"Saya selaku ketua Panitia dalam Pembukaan Perlombaan Kejuaraan Tennis Lapangan Bhayangkara Cup Dalam Rangka Peringatan Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 mengucapkan Selamat datang dan selamat bertanding, tetap jaga sportifitas. Semoga pelaksanaan kejuaraan ini bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi kita semua," ungkapnya. 


Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombespol Nugroho Tri Nuryanto juga menambahkan, Kegiatan ini semi resmi dan semi santai, namun tetap mengutamakan fair play dan Alhamdulillah para peserta turnamen sangat bersungguh-sungguh untuk meraih dan menunjukkan kemampuan terbaiknya. 


"Alhamdulillah pagi hari ini kita dapat bersama-sama hadir menyertai kegiatan Pembukaan Kejuaraan Tennis Lapangan "Bhayangkara Cup" yang mana di gelar dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023," tambah Nugroho. 


"Dengan diadakan turnamen ini, saya berharap ajang turnamen ini juga dapat dijadikan sarana pembinaan untuk mempererat silaturahmi bagi kebersamaan TNI Polri dan Instansi lainnya. dan semoga dapat dilanjutkan dengan pertandingan lainnya, yang dimana kejuaraan ini terjadwalkan mulai hari ini sampai dengan 2 juli 2023," sambungnya. 


Ia berharap para pemain nantinya akan patuh peraturan yang sudah di tetapkan dan tetap jaga sportivitas dalam ajang pertandingan. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media