Batam

Jalin Silaturahmi dan perkuat Sinergitas, Kapolsek ngopi bareng dengan awak Media

Juliadi | Rabu 09 Aug 2023 11:31 WIB | 438

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jurnalis


Kapolsek Z.A.Cristopher Tamba dan jajarannya bersama awak media, Rabu (9/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna menjalin silaturahmi dan perkuat sinergitas dengan awak Media, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang menggelar Kopi bareng bersama dengan sejumlah awak media online, di warkop Mori Coffe Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Rabu (9/8/2023).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, S.H mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antara Polsek Sekupang dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


Menurutnya, kegiatan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari program Quick Win Kapolda Kepulauan Riau tentang penguatan manajemen media yang selalu bersinergi dengan jurnalis yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Kepolisian.


“Polsek Sekupang merasa sangat terbantu dengan adanya keterbukaan informasi antara awak media baik cetak, online maupun media elektronik, semoga kegiatan Polsek Sekupang dapat terus berkelanjutan sehingga kegiatan Kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolsek.


"Sebab tanpa rekan-rekan awak media dilapangan, kinerja Polsek Sekupang tidak diketahui oleh masyarakat, maka dari itu kita lebih membangun komunikasi dengan rekan media," tambah Kompol Tamba.


"Selama ini dengan adanya rekan awak media di Kota Batam merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara wartawan media, Rekan media adalah sahabat Kepolisian, apreasi setinggi-tingginya kepada media karena sampai saat ini dapat mendukung Harkamtibmas yang kondusif," tutup Kapolsek.


Dalam acara yang berlangsung santai ini dihadiri oleh Kapolsek Sekupang, Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna, Kanit Lantas Polsek Sekupang Aipda Erik Estrada dan sejumlah awak media online turut hadir. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media