Batam

Aston Merdeka Vibes, Instagram Challenge Bersama Aston Batam Hotel

Juliadi | Kamis 10 Aug 2023 21:32 WIB | 476

Hotel/Cafe & Resto
HUT/Hari Jadi


Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Aston Batam Hotel menghadirkan sebuah perayaan yang berbeda melalui platform populer, Instagram. 


"Dalam rangka memperingati momen bersejarah ini, kami mengundang semua tamu setia Aston Batam Hotel serta seluruh pecinta kemerdekaan untuk berpartisipasi dalam #AstonMerdekaVibes Instagram Challenge yang menampilkan nuansa kreativitas dan patriotisme yang luar biasa," ungkap Marcom Executive Aston Batam Hotel and Residence, Dwi Wiwi Kurnia, kepada awak media melalui rilis tertulis, Kamis (10/8/2023). 


Lanjut dikatakannya, Aston Batam Hotel ingin memberikan pengalaman merayakan Hari Kemerdekaan yang tak terlupakan bagi semua pengunjungnya. Dengan tema #AstonMerdekaVibes, tantangan ini tidak hanya merayakan kemerdekaan Indonesia, tetapi juga mengundang semua peserta untuk menunjukkan kreativitas dan semangat patriotik mereka.


Menurutnya, Tantangan: #AstonMerdekaVibes dalam rangkaian #AstonMerdekaVibes, para peserta diajak untuk mengekspresikan semangat merah putih mereka. 


"semua diundang untuk berpakaian dengan tema Hari Kemerdekaan, mengabadikan momen spesial mereka di Aston Batam Hotel yang dipenuhi dengan nuansa kemerdekaan yang khas. Tidak ketinggalan, para peserta juga diminta untuk berbagi cerita tulus tentang cinta mereka pada Indonesia dan pengalaman berharga mereka di Aston Batam Hotel," tambah Dwi. 


Dwi juga menjelaskan, cara berpartisipasi yakni, ikuti akun @astonbatam di Instagram.


1. Ambil foto yang mencerminkan semangat Kemerdekaan saat Anda menginap di Aston Batam Hotel.

2. Bagikan foto difeed Instagram dengan menggunakan hashtag #AstonMerdekaVibesbdan jangan lupa untuk tag @astonbatam dalam keterangan foto.

3. Ceritakan singkat tentang makna Hari Kemerdekaan bagi Anda dan kenapa Anda begitu menyukai pengalaman menginap di Aston Batam Hotel.


"Sebagai penghargaan atas partisipasi dan kreativitas para peserta, Aston Batam Hotel akan memberikan hadiah-hadiah menarik berupa menginap, pengalaman makan malam yangbmengesankan, serta hidangan sarapannlezat di restoran hotel," jelas Dwi. 


Ia juga mengatakan, periode Kontes tantangan dimulai pada tanggal 5 Agustus 2023 dan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2023, pukul 11.59 WIB dan pengumuman Pemenang beruntung akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus 2023 melalui cerita Instagram (Instagram stories) dan postingan khusus.


Syarat dan Ketentuan:

1. Peserta diharapkan memastikan entri mereka sesuai dengan pedoman komunitas Instagram.

2. Peserta diperbolehkan mengirimkan beberapa entri, dan kreativitas serta orisinalitas akan menjadi pertimbangan utama selama proses penjurian.

3. Peserta harus berusia 18 tahun atau lebih untuk memenuhi syarat mendapatkan hadiah.

4. Kontes ini terbuka untuk semua tamu Aston Batam Hotel, baik yang sudah pernah menginap maupun yang akan datang.


"Mari berpartisipasi dalam keseruan #AstonMerdekaVibes dan bersama-sama kita merayakan semangat kemerdekaan dan persatuan, tunjukkan semangat patriotisme dan cinta Anda pada Aston Batam Hotel. Semoga sukses untuk semua peserta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi kami di @astonbatam," tutur Dwi. 


Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Marcom Executive Hotel Aston Batam Hotel and Residence (Dwi Wiwi Kurnia), email, [email protected] atau nomor telepon +62 877 1233 9015. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media