Batam

HUT Kemerdekaan RI ke-78, Merdeka Bersama Aston Inn Gideon

Juliadi | Kamis 10 Aug 2023 21:54 WIB | 583

Hotel/Cafe & Resto
HUT/Hari Jadi


Foto poster Keseruan Instagram. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Aston Inn Gideon mengadakan acara "Merdeka Bersama Aston Inn Gideon." 


"Untuk pertama kalinya, kami mempersiapkan suatu bentuk keceriaan dan keseruan untuk tamu kami, sebagai apresiasi atas kesetiaan mereka, kami percaya bahwa semangat kemerdekaan dapat diwujudkan melalui kreativitas dan kebahagiaan dan kami mengundang semua tamu setia untuk bergabung dalam perayaan ini," ungkap Marcom executive Aston Batam Hotel and Residence, Dwi Wiwi Kurnia, melalui rilis tertulis yang diterima MataKepri.com, Kamis (10/8/2023). 


Dikatakan Dwi, sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan, Aston Inn Gideon telah merancang berbagai kegiatan yang memungkinkan tamu untuk berpartisipasi dalam suasana positif yang meriah.


"Kami ingin menciptakan wadah yang menginspirasi, di mana tamu dapat mengekspresikan semangat patriotisme mereka melalui kreativitas. Dengan memilih Aston Inn Gideon sebagaisebagai tempat berlangsungnya acara ini, tamu kami dapat merasakan suasana yang khas dan membanggakan, yang semakin diperkaya dengan elemen-elemen hotel yang khas," tambah Dwi.


Dwi juga mengatakan, kontes Kreatif, mengungkap semangat kemerdekaan melalui kreativitas dan bagian utama dari perayaan ini adalah kontes kreatif "Merdeka Bersama Aston Inn Gideon."


"Kami mengundang semua pengikut setia kami untuk berpartisipasi dalam kontes ini dan menunjukkan rasa cinta pada tanah air dengan cara yang seru dan kreatif. Melalui kontes ini, tamu dapat berbagi momen mereka yang menampilkan semangat kemerdekaan, baik dalam bentuk foto, video, atau reels yang menggabungkan momen bersejarah Indonesia dengan fasilitas hotel," tutur Dwi. 


Dwi juga menjelaskan, mekanisme kontes sangatlah sederhana. Pengikut diundang untuk mengunggah konten kreatif mereka di akun Instagram pribadi, menggunakan tagar #AstonMerdekaGideon dan menyebut akun resmi Aston Inn Gideon (@astoninngideonbatam). 


"Seluruh konten yang diunggah akan dinilai oleh tim juri, dan interaksi dari teman-teman juga akan menjadi pertimbangan. Kami akan memberikan hadiah-hadiah menarik kepada para pemenang, seperti voucher menginap di kamar-kamar mewah Aston Inn Gideon dan sarapan pagi untuk 2 orang," jelas Dwi. 


Dwi juga mengatakan, perayaan dan Pengumuman Pemenang periode kontes dimulai pada tanggal 5 Agustus 2023 dan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB dan emenang akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus 2023 melalui akun Instagram resmi Aston Inn Gideon. 


"Kami berharap bahwa perayaan kemerdekaan tahun ini akan menjadi momen yang penuh keceriaan dan inspirasi bagi semua tamu kami. Catatan penting, semua peserta diharapkan mematuhi pedoman komunitas Instagram dan menghindari unsur yang melanggar hak cipta atau konten negatif," ujar Dwi.


Lanjut dikatakan Dwi, Aston Inn Gideon memiliki hak penuh untuk mempublikasikan dan menggunakan konten yang diunggah sebagai bagian dari kontes ini.


"Bergabunglah dengan Aston Inn Gideon dalam merayakan semangat kemerdekaan Indonesia yang penuh makna dan inspirasi, mari menciptakan momen berharga yang akan dikenang selamanya," tutup Dwi. 


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi instagram @astoninngideonbatama atau bisa menghubungi Marcom ExecutiveH Hotel Aston Batam Hotel and Residence (Dwi Wiwi Kurnia), email, [email protected] atau nomor telepon +62 877 1233 9015. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media