Batam

Peduli Masyarakat, Kapolsek Batu Ampar Kunjungi dan Salurkan Bantuan Tali Asih Kepada Korban Kebakar

Juliadi | Kamis 31 Aug 2023 12:53 WIB | 363

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Kebakaran


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmako Wiraseno di tengah-tengah masyarakat korban kebakaran, Kamis (31/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Peduli masyarakat di wilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, Kapolsek Batu Ampar mengunjungi langsung dan menyerahkan bantuan sosial kepada warga korban kebakaran yang menimpah warga RT/RW. 17/05 Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar yang menyebabkan tiga Ruko terbakar dan empat KK yang mengalami kerugian.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmako Wiraseno, S.H, S.I.K., MM didampingi Waka Polsek Batu Ampar yang baru Iptu Raden Bimo Dwi lambang serta mantan Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin, S.H juga dihadiri oleh para siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 Sekolah Pembentukan perwira (Setukpa) Lembaga pendidikan dan latihan (Lemdiklat) Polri yang melaksanakan Latihan kerja (Latja) di Polsek Batu Ampar dan seluruh Bhabinkamtibmas serta beberapa Pejabat utama  jajaran Polsek Batu Ampar.


Dwihatmako mengatakan, bantuan sosial ini berupa 60 karung beras (5 kg), 60 kardus indomie serta 60 bungkus minya goreng.


Dwihatmoko juga mengatakan turut berduka cita atas musibah yang telah menimpa warga, kita (Polsek Batu Ampar) hari ini menyalurkan bantuan tali asih kepada korban bencana kebakaran.


"semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang tertumpah musibah dan para korban dapat memperbaiki kembali apa yang sudah terjadi pada dirinya akibat bencana ini serta ke depan tidak ada lagi bencana-bencana lainnya yang menimpa masyarakat Batu Ampar," ungkap Dwihatmako, saat dikonfirmasi di lokasi, Kamis (31/8/2023). 


Dwihatmako juga menyampaikan, nantinya jika warga yang terkendala surat menyurat terkait kepolisian, Polsek Batu Ampar akan siap membantu dalam pengurusannya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media