Batam

Jefridin Hadiri Silahturahmi Bersama Tokoh Agama se-Kecamatan Lubuk Baja

Juliadi | Senin 09 Oct 2023 19:55 WIB | 377

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Sekretaris daerah Kota Batam, Jefridin Hamid., M.Pd, Senin (9/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hj. Marlin Agustina didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid., M.Pd menghadiri silahturahmi dan mencairkan insentif untuk tokoh agama yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru Al Qur'an (BMGQ) se-Kecamatan Lubuk Baja, bertempat di Masjid Ar Rahman, Senin (09/10/3023).


Secara simbolis Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina menyerahkan insentif kepada perwakilan tokoh agama IPIM, PMB dan BMGQ Kecamatan Lubuk Baja  


"Melalui silahturahmi ini Kita bisa bertukar informasi dan semoga silahturahmi ini membawa manfaat bagi Kita semua," ungkap Jefridin. 


Menurutnya, saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus melakukan pembangunan infrastruktur di Kota Batam. 


"Jika pendapatan asli daerah meningkat tentunya pembangunan akan terus berlanjut dan masyarakat akan sejahtera, mari Kita bersatu padu bergandeng tangan menjaga agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya.  (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media