Batam

Minggu Kasih Bersama Warga Blok L Sei Jodoh Dipimpin Waka Polsek Batu Ampar

Juliadi | Minggu 15 Oct 2023 12:26 WIB | 313

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang didampingi Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, Minggu (1


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Batu Ampar Polresta Barelang kembali melaksanakan Minggu Kasih dan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga, perangkat RTRW dan tokoh masyarakat Blok L Sei Jodoh, bertempat di blk L Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, Minggu (15/10/2023). 


Minggu Kasih Kamtibmas yang dipimpin Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K didampingi Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, S.H; Ps Kasihumas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H; Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Seraya, Aipda M Tohir; Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah, Briptu Kelfin; Bhabinkamtibmas Kel Sei Jodoh, Aipda Rio Tanjung dan Piket Intel Polsek Batu Ampar dihadiri warga blok L Sei jodoh dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya, Iptu Bimo menyampaikan, 

 Kata Sambutan Waka Polsek batu ampar Iptu Bimo, kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari masyarakat. 


"Harapan kami kegiatan dalam Minggu kasih ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat," ungkap Iptu Bimo. 


"Silahkan sampaikan, jika bapak ibu ada saran dan masukan tentang Kamtibmas," ucap Iptu Bimo. 


Sementara itu, Ketua RT berharap agar kegiatan Minggu kasih ini terus berlanjut, agar Polsek Batu Ampar dapat menampung dan meminimalisir adanya gangguan keamanan yang terjadi di batu merah.


"Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan pak, agar kami bisa bertatap muka langsung dan menyampaikan kepada bapak -bapak polisi dari Polsek Batu Ampar dan juga kami berharap kepada Polsek Batu Ampar agar sambang warga disini dan selalu optimalkan, meningkatkan  patroli, siang dan malam hari," ungkapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Bimo mengatakan, jika ada sesuatu hal yang menyangkut tentang keamanan jangan segan-segan untuk melaporkan atau berkomunikasi, menghubungi langsung Polsek Batu Ampar dan juga bisa  melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Sei Jodoh. 

 

"Kami dari Polsek Batu Ampar terus berupaya meningkatkan mengoptimalkan sambang  Patroli baik pakai baju bebas dan pakaian dinas baik malam dan siang hari untuk maksimal mungkin melaksanakan mobailing patroli pada jam - jam kecil atau jam sibuk masyarakat sedang beraktivitas," pangkas Iptu Bimo. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko, S.H, S.I.K., MM mengatakan, minggu kasih ini, kegiatan rutin Polsek Batu Ampar setiap Minggu. 


"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media