Batam, Politik

Silahturahmi dan Koordinasi Kapolse Bengkong Bersama PPK dan Panwascam Bengkong

Juliadi | Kamis 19 Oct 2023 17:21 WIB | 495

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Pilkada/Pemilu


Silahturahmi PPK dan Panwascam ke ruangan Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, Kamis (19/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menjelang Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bengkong dan Panitia pengawas Kecamatan (Panwascam) Bengkong melaksanakan silahturahmi dan Koordinasi bersama Kapolsek Bengkong, bertempat di ruangan Kapolsek Bengkong, Kamis (19/10/2023).


Dalam kesempatan ini kunjungan silahturahmi ketua PPK Bengkong, Agusdianto didampingi Ketua Panwascam Bengkong, Jumaidi Ismail; anggota PPK Bengkong dan Ketua Panwascam Bengkong langsung disambut Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H didampingi Kanit IK Polsek Bengkong, Aiptu Rudi Gustian dan personil IK Polsek Bengkong. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H menyampaikan, agar kedepannya PPK Bengkong dan Panwascam Bengkong serta Polri khususnya Polsek Bengkong bisa berkoordinasi dengan baik berkaitan dengan pemilu tahun 2024.


Lanjut dikatakan Doddy, Polsek Bengkong siap mendukung dan bekerjasama dengan PPK Bengkong dan Panwascam Bengkong. 


'Semoga dengan adanya pertemuan siang ini, kita dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi agar kegiatan pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses," ungkap Doddy. 


Ditempat yang sama, Ketua PPK Bengkong, Agusdianto juga menyampaikan, bahwa dengan silahturahmi ini, PPK Bengkong dan Panwascam Bengkong dapat saling mengenal dengan Kapolsek Bengkong serta jajarannya. 


"Kami PPK Bengkong siap bermitra dan bekerja sama serta berkoordinasi dengan Polsek bengkong untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 yang aman dan lancar," ujarnya. 


Dipaparkannya, untuk Kecamatan Bengkong memiliki Daftar Pemilihan Tetap (DPT) ada 87.875 orang dan 326 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di empat kelurahan. 


Sementara itu, Ketua Panwascam Bengkong, Jumaidi Ismail, mengatakan, dalam kegiatan, Panwascam bertugas di lapangan lebih Intens bekerja sama dengan pihak kepolisian (Intelkam).


"Kami mohon dukungan dari pihak Polsek bengkong dalam pelaksanaan tugas terkait tahapan pemilu tahun 2024 agar anggota Panwascam dapat bekerja dengan nyaman dan aman," ucapnya. 


"Selama ini kami sudah berkoordinasi dengan unit IK terutama dalam pola Pengamanan, TPS rawan dan tahapan-tahapan pemilu lainnya," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media