Property, Batam

Central Group Sponsor Utama Rainbow Run 2.0 Oleh IPTI Kepri di Batam

Juliadi | Senin 30 Oct 2023 17:39 WIB | 1015

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
HUT/Hari Jadi
UKM



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Central Group menjadi bagian penting dalam kegiatan Rainbow Run 2.0 yang di selenggarakan oleh Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Kepri, karena Central Group menjadi sponsor utama dalam acara rainbow run yang diadakan selama 3 hari di mulai sejak Jumat-Minggu (27-29/10/2023 ) lalu.


Sedangkan Puncak acara rainbow run 2.0 jatuh pada hari Minggu (29/10/2023) di Dataran Engku Putri Batam Center. 


Terlihat ribuan peserta sangat antusias dan semangat dalam kegiatan Rainbow Run 2.0 tersebut dan Dataran Engku Putri pun berubah menjadi berwarna warni di selimuti tepung yang disemprotkan ke udara. 


Para peserta yang kumpul dari berbagai kalangan ini sorak gembira sambil berlari lari dengan tepung beraneka warna yang menempel di baju mereka.


Dari banyaknya peserta, terlihat juga beberapa jajaran petinggi dari Central Group yang tak kalah semangat untuk memulai.


Reky Satria, selaku Managing Director Central Group mengatakan dalam kegiatan ini Central Group ambil bagian penting.


“ Central Group sangat mensuport kegiatan ini dengan menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan Rainbow Run 2.0 ini," ujar Reky kepada awak media, Minggu (29/10/2023). 


Hal ini dilakukan karena Central Group ingin berbagi kegembiraan bersama masyarakat kota Batam. 


Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 tahun, kata Reky, selain membangun hunian impian masyarakat, Central group juga ingin membangun semangat  kepemudaan kepada warga Batam, melalui acara ini.


Menurut Reky, lari dan party  Rainbow Run 2.0 merupakan acara puncak. Sebelum puncak kegiatan, telah digelar berbagai event spesial, seperti bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), hiburan musik, tari dan bakti sosial.


“Central Group Juga membuka booth selama penyelenggaraan acara ini. Harapannya masyarakat kota Batam semakin dekat dengan developer kepercayaan mereka, dan bisa menjadi suara konsumen kami untuk menyebarluaskan Central Group akan terus hadir untuk mereka dangan pilihan unit dan proyek yang tersebar di kota Batam,” tutur Reky.


Selain menarik minat lebih dari 5000 peserta lari, lanjut disampaikan Reky, acara ini juga sebagai event spektakuler yang berhasil menyita perhatian ribuan orang dari berbagai kalangan. Terlihat tenda bazar UMKM yang digelar di lokasi yang sama dengan ragam produk makanan minuman yang di tawarkan. 


"Bazar UMKM ini melibatkan 132 stan dari berbagai bidang usaha," pungkas Reky. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media