Batam

Iptu Raden Bimo Dwi Lambang Pimpin Minggu Kasih Kamtibmas di Tanjung Sengkuang Batu Ampar

Juliadi | Minggu 05 Nov 2023 11:10 WIB | 541

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang menyerahkan bantuan sosial kepada warga, Minggu (5/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka pprogram Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan setiap hari Minggu, Polsek Batu Ampar Polresta Barelang menggelar Minggu Kasih Kamtibmas dan menyalurkan bantuan sosial kepada warga, bertempat di  Blok E RT/RW. 04/17, Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.


Minggu kasih kamtibmas ini dipimpin Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr K, S.I.K didampingi Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, S.H; Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Kanit propam Polsek Batu Ampar, Aipda Naja Ritonga: Ps kasi humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H dan seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar.


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko  Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan tersebut.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak dan ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang Kamtibmas di lingkungan Batu Ampar ini,” ungkap Iptu Bimo, Minggu (5/11/2023). 


Sementara itu, salah satu perwakilan warga melalui Ketua RT 04 Kelurahan Tanjung Sengkuang menyampaikan, ucapan terimakasih atas  kegiatan Minggu kasih. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Batu Ampar yang melaksanakan kegiatan ini di tempat kami," ucapnya. 


Ia juga berharap agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungannya.


Menanggapi hal tersebut, Iptu Bimo menyampaikan, agar masyarakat tidak segan untuk melapor tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan yang terjadi di lingkungan RT 04 Tanjung Sengkuang ke Polsek Batu Ampar .


“Kami dari Polsek Batu Ampar terus berupaya mengoptimalkan sambang  Patroli baik pakai baju bebas dan pakaian dinas, baik malam dan siang hari untuk maksimal mungkin melaksanakan mobailing patroli pada jam - jam kecil atau jam sibuk masyarakat sedang beraktivitas,” tutup Iptu Bimo. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media