Batam

Dua Jabatan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang Berganti, AKP Syarifuddin Jabat Kapolsek Sei Beduk

Juliadi | Selasa 07 Nov 2023 18:10 WIB | 655

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Pengambilan sumpah jabatan, Selasa (7/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dua jabatan Kapolsek jajaran Polresta Barelang Polda Kepri kembali berganti, yakni Kapolsek Sei Beduk dan Kapolsek Batu Aji. 


Jabatan Kapolsek yang sebelumnya dijabat AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H diserahkan kepada AKP Syarifuddin, SH yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Sekupang dan Kapolsek Batu Aji yang sebelumnya dijabat AKP Sandy Pratama Putra, S.I.K diserahkan kepada AKP Benny Syahrizal, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sei Beduk. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H yang memimpin Serah terima Jabatan (Sertijab) mengatakan, kegiatan Sertijab ini berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/607/X/KEP./2023 Tanggal 23 Oktober 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.


"Kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik, dan kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di polresta barelang dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri," ungkap Nugroho, bertempat di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang, Selasa (7/11/2023). 


"Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat dan semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," tutup Nugroho. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media