Batam, News, Hukum & Kriminal

Tragis, Seorang Wanita di Batam Diduga Tewas Dianiaya Kemudian Dibakar

Egi | Sabtu 11 Nov 2023 15:01 WIB | 1273

Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal
Reskrim
Mayat
Tewas


Petugas Kepolisian memasang garis polisi di depan rumah korban di daerah Batuaji, (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang wanita yang beralamat di Perumahan Genta 1, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau menjadi korban pembunuhan pada Sabtu (4/11/2023) sekira pukul 00.30 WIB. 


Korban yang diketahui berinisial TRH, kelahiran daerah Batusangkar, 5 September 1963 yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sumatera Utara (Sumut) ini diduga dibunuh dengan cara dianiaya lalu dibakar. 


"Iya benar, adanya seorang wanita inisial TRH ditemukan dalam keadaan 90 persen hangus terbakar dengan tubuh posisi telungkup diatas divan tempat tidur," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi matakepri.com pada Sabtu (11/11/2023) siang. 


Lanjutnya, sementara kasur atau tempat tidur berada di sebelah kanan tubuh korban dengan posisi berdiri tersandar pada dinding kamar rumah.


"Kejadiannya itu di dalam ruang kamar tidur yang berada di lantai 1," lanjutnya. 


Berdasarkan dari keterangan saksi, korban terakhir terlihat beraktifitas pada Jumat (3/11/2023) sore harinya. 


"Diketahui korban terakhir tinggal bersama suaminya yang mana saat itu suami korban telah berangkat ke Jakarta meninggalkan korban untuk bekerja," bebernya. 


Kasat Reskrim juga mengatakan, diduga kuat korban meninggal dunia dengan cara dianiaya terlebih dahulu lalu kemudian dibakar. 


"Guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan otopsi," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media