Batam

Jaga Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Sekupang Laksanakan Jumat Curhat

Juliadi | Jumat 24 Nov 2023 13:49 WIB | 307

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Sekupang, Jumat (24/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Berikan rasa aman dan nyaman untuk warga, Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepri rutin melaksanakan kegiatan rutin jumat curhat bersama warga sekitar, bertempat warung kopi di Kampung  tua Patam Lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kepulauan Riau.


Dalam kesempatan ini, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si yang  di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman bersama anggota melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dalam rangka Jumat Curhat.


Dalam keterangannya, Aiptu Luqman menegaskan bahwa kegiatan jumat curhat ini sekaligus bincang dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta binluh kepada masyarakat.


Aiptu Luqman juga menyampaikan binluh diantaranya Bahaya Curanmor untuk memarkir pada tempatnya dan tambah kunci ganda. Selalu awasi anak-anak dalam hal bergaul dan cek Keberadaannya agar terhindar dari Kenakalan Remaja dan ikut Balap liar.


“Selain itu saya berpesan hati-hati dan waspada beredarnya berita HOAX, jangan termakan berita yang belum tentu kebenarannya. Dan juga tingkatkan kebersamaan,, u gotong royong dan Silaturahmi antar warga agar rukun damai ditahun Politik ini,” kata Aiptu Luqma, Jumat (24/11/2023).


Selain itu, Aiptu Luqman memberikan hotline nomor pengaduan dan menegaskan bilamana terjadi hal terkait gangguan kamtibmas agar segera menghubungi langsung ke Polsek Sekupang atau melalui Bhabinkamtibmas masing-masing.


“Semoga dengan seringnya berkomunikasi gangguan keamanan lingkungan dapat diminimalisir bahkan dapat dicegah,” tutup Aiptu Luqman. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media