Batam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Iptu Doddy Basyir Pimpin Pengamanan Rakornis DPD Partai Golkar

Juliadi | Kamis 30 Nov 2023 17:38 WIB | 309

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir memimpin pengamanan Rakornis DPD Partai Golkar, Kamis (30/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Bengkong Polresta Barelang Polda Kepri memimpin pengamanan kegiatan Rapat Koordinasi Teksis (Rakornis) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan karya (Golkar) Bidang Pemenangan Pemilu Kota Batam, berlokasi di Restoran 933 Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.


"Kita terus memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap kegiatan masyarakat. Termasuk kegian kali ini yang dilakukan DPD Partai Golkar, karena tahapan Pemilu terus bergulir, sehingga kita mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," ujar Iptu Doddy, Kamis (30/11/2023). 


Iptu Doddy menjelaskan, untuk pengamanan kali ini, pihaknya menurunkan 13 personil Polsek Bengkong mulai dari pukul 9.00 WIB.


"Kita lakukan apel terlebih dahulu dan turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan hingga kegiatan selesai dilakukan," jelas Iptu Doddy. 


Hasil yang dicapai, sejak acara dimulai hingga selesai dilakukan, kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.


"Kami mengimbai kepada masyarakat untuk tetap menciptakan situasi kondusif di Batam dan di Bengkong khususnya menjelang Pemilu dilaksanakan nantinya," tutup Iptu Doddy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media