Batam

DJ Lia Butterfly Sukses Bikin Suasa Meriah di Ulang Tahun Golden Beach Bengkong

Juliadi | Minggu 10 Dec 2023 11:55 WIB | 368

Pub & KTV


Penampilan DJ Lia Butterfly tadi malam, Sabtu (9/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Golden Beach Foodcourt Bengkong yang merupakan salah satu tempat hiburan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setia, clubbers dan para pecinta dunia malam.


Bagaimana tidak, setelah mendatangkan Disk Jockey (DJ) cantik asal Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Egzaa pada awal bulan Oktober kemarin, Golden Beach Foodcourt Bengkong kembali mengundang female DJ cantik dan seksi, Lia Butterfly.


Hal itu pun terjawab ketika DJ Lia Butterfly menaiki panggung dan memutarkan lagu. Pengunjung yang hadir pada hari ulang tahun (HUT) yang ke-14 Golden Beach Foodcourt Bengkong langsung menyambut sorak gembira, Sabtu (9/12/2023) dinihari.


Mengenakan tengtop coklat tua kombinasi rok hitam pendek sanggul hijau, gadis asal Jakarta ini sesekali maju ke depan panggung menyambut para pengunjung Golden Beach yang dihipnotis alunan musik DJ-nya selama kurang lebih 1 jam setengah.


DJ Lia Butterfly merasa senang bisa diundang untuk perform. Dia menyebut, merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat tampil di Golden Beach Foodcourt Bengkong. Terlebih agenda yang sangat spesial tersebut.


“Terima kasih saya ucapkan untuk Golden Beach sudah undang saya kesini. Ini yang kedua kali saya ke Batam, dan merupakan pengalaman pertama saya datang serta manggung di Golden Beach Bengkong. Nah sebelumnya itu di VG Club Pacifik Batam,” akuinya.


Dirinya juga langsung memiliki kesan tersendiri begitu tiba di Kota Batam. Selain para karyawannya ramah, pengunjung pun sangat asik sehingga menambah semangat dirinya memainkan alat DJ.


Ia mendoakan Golden Beach Bengkong semakin sukses dan terus dapat menghibur para clubbers dengan penampilan Dj-dj profesional lainnya.


Selain itu, dia berharap untuk dunia DJ semakin berkembang dan bisa merubah pandangan masyarakat ke arah positif.


“Semoga Golden Beach Foodcourt Bengkong semakin sukses, semakin dicintai para clubbers, tamunya makin ramai dan dunia DJ semakin berkembang serta bisa merubah pandangan masyarakat ke arah positif,” tutupnya. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media