Batam, News

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, MODENA Kembali Buka Gerai di Batam

Egi | Kamis 21 Dec 2023 08:16 WIB | 280

Pengusaha
Perusahaan
Ekonomi & Bisnis
Modena Home Center


Pemotongan pita dalam peresmian Modena Home Center yang kedua di Batam ( foto:Egi)


Matakepri.co.id Batam - MODENA Home Center (MHC) yang kedua resmi dibuka di jalan Duyung Baloi Danau, Baloi Indah, Lubukbaja, Rabu (20/12/2023).


Pembukaan MHC ini merupakan langkah ekspansi bagi MODENA, untuk konsumen di kawasan Indonesia barat, untuk memastikan produk-produk MODENA dapat dijangkau hingga lingkup yang paling dekat di seluruh Indonesia.


Yappar Mulyono, Regional Branches Business Development Senior Manager MODENA Indonesia Barat, menjelaskan MODENA Home Center Duyung Batam adalah home experience store kedua kami yang hadir di Batam. 


"Alasan kami untuk melakukan ekspansi melalui dibukanya MHC kedua di kota Batam, tentunya dilatarbelakangi oleh pertumbuhan ekonomi kota Batam yang kian melejit salah satunya ditandai oleh peningkatan nilai investasi kota Batam di tahun 2023 ini," kata Yappar.




Dengan pertumbuhan tersebut, tentunya kebutuhan akan produk home appliances pasti meningkat. Oleh karena itu, secara resmi MHC hadir kembali di kota ini, untuk menawarkan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif sehingga dapat membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas setiap hari hingga lingkup yang terdekat.


"Sepanjang tahun 2023, MODENA telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia. Hal ini merupayakan upaya MODENA untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat," bebernya.


Selain itu, hadirnya MODENA Home Center juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk MODENA. 


Hingga Desember 2023, MODENA telah hadir di 52 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, dan masih akan terus bertambah hingga akhir tahun 2023 ini. 


Raymond Wawandos selaku Branch Manager MODENA Batam menambahkan, MHC bukan hanya sekedar showroom untuk menampilkan berbagai koleksi produk kami yang berkualitas. 




"Kami juga menghadirkan pengalaman terbaik bagi para customer ketika mereka berkunjung mencari produk, dimulai dari proses memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk," ungkapnya.


Tak hanya itu pengalaman after sales yang kami berikan pun begitu mudah dan nyaman, hanya dengan menghubungi atau mengunjungi kami untuk bantuan lebih lanjut.


MODENA Home Center memiliki moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part. Konsistensi MODENA dalam memberikan pengalaman terbaiknya bagi para costumer juga diperlihatkan dengan hadirnya MODENA Expert, sales representative dengan pengetahuan menyeluruh seputar produk di setiap MODENA Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk. 


Jika membutuhkan aksesoris atau spare parts produk, pelanggan bisa mendapatkannya di sini. Begitu pun jika produk membutuhkan maintenance dari teknisi ahli, pelanggan dapat mengantarkan produknya ke MODENA Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat. 


Pembukaan MODENA Home Center Duyung Batam juga diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening berlangsung. Untuk informasi terkini seputar produk, penawaran menarik, serta tips dan trik sehari-hari dari MODENA bisa dilihat melalui akun Instagram @modenaindonesia dan website modena.com (***)


Redaktur: ZB



Share on Social Media