Batam

Jaga Situasi Kondusif, Polsek Batu Ampar Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Rabu 10 Jan 2024 13:17 WIB | 271

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Batu Ampar menyambangi para pemuda yang berkumpul, Selasa (9/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan Patroli Polsek Batu Ampar, Selasa (9/1/2/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan ini ilaksanakan oleh personil Polsek Batu ampar  dengan cara mobiling dan patroli di wilayah hukum Polsek Batu ampar, yang sering menjadi tempat keramaian, berkumpulnya masyarakat. 


"Kegiatan cipta kondisi ini rutin kami laksanakan malam, dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ungkap Dwihatmoko, Rabu (10/1/2024). 


Menurut Dwihatmoko, kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif. 


"kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," tegas Dwihatmoko. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media