Batam, News, Kepri

Tabrakan Maut di Baloi Center, Polisi Sebut Pengemudi dan Penumpang Masih Dirawat

Egi | Senin 22 Jan 2024 18:13 WIB | 276

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Tampak mobil agya merah dan mobil ambulan berada di lapangan Unit Lakalantas Polresta Barelang (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Satlantas Polresta Barelang dalami tabrakan yang terjadi di Lampur merah Simpang Baloi Center, Batam antara mobil Toyota Agya warna merah nomor polisi BP 1738 JF dengan mobil Ambulan merek Daihatsu Grandmax nomor polisi B 1290 SIX, pada Minggu (21/01/2024) sekira pukul 15.00 WIB.


Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Viktor Hutahaean mengatakan, saat iniĀ  pengendara mobil agya dan ambulan serta yang menumpang masih menjalani perawatan.


"Pengendara mobil agya inisial B dan mobil ambulan inisial MN serta seluruh penumpang berinisial DNP, A, A, dan S, saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Bunda," kata Viktor pada Senin (22/1/2024) sore.


Lanjutnya, tabrakan ini membuat seorang pasien yang berada didalam mobil ambulan meninggal dunia.


"Sebelum kejadian, mobil ini membawa satu orang pasien berinisial S yang dalam keadaan kritis. Namun saat terjadi kecelakaan, pasien yang tidak tertolong ini meninggal dunia," bebernya.


Viktor menjelaskan, pengemudi mobil agya berinisial B, saat ini masih dalam perawatan, dan baru dimintai keterangan awal.


"Kami saat ini mendahulukan keselamatan para korban kecelakaan, setelah itu baru kami lakukan pemeriksaan," katanya.


Lanjut Viktor, kronologis kejadian berawal saat mobil agya dari arah Tanjung Uma menuju ke BCS Mall, sedangkan mobil ambulan dari Taman Kota menuju ke arah Penuin.


"Saat di persimpangan, kedua mobil ini sama-sama melaju. Rambu lalulintas di mobil agya ini dalam keadaan hijau, sedangkan mobil ambulan dalam keadaan merah," ungkapnya.


Viktor menuturkan, saat keduanya melaju, mobil agya ini menabrak badan mobil ambulan yang sedang membawa pasien kritis tersebut.(Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media