Batam, Politik

Jalin Tali Silahturahmi, Caleg Kepri dan Batam Partai Demokrat Dapil V Ngopi Bareng

Juliadi | Jumat 02 Feb 2024 23:28 WIB | 587

Pilkada/Pemilu


Para Caleg DPRD Kepri dan Batam dari partai Demokrat Dapil V, Jumat (2/2/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM – Guna menjaga kekompakan serta jaga Kondusif Pemilihan umum (Pemilu) 2024 dan jalin tali silaturahmi, para Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat yang akan berebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Kota Batam dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri V ngopi bareng, bertempat di Kedai Tek Kasi, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (2/2/2024) malam. 


Salah satu Caleg DPRD Provinsi Kepri, Mustaufiq, S.E atau akrab disapa Taufik mengatakan, kekompakan dan kerjasama sangat diutamakan, karena jarang sekali seorang caleg itu yang suaranya akan dapatkan satu kursi secara pribadi.


Lanjut kata Taufik, dari partai Demokrat di Dapil V Kepri 7 orang laki-laki dan 3 Perempuan. Sedangkan untuk Kota Batam Dapil V ada 6 orang. 


Taufik berharap, dari 10 kursi yang ada, minimal 1 kursi harus didapatkan dari dapil Kepri V. 


Taufik juga mengatakan, para calon anggota DPRD Propinsi Kepulauan Riau yang akan berpartisipasi dalam Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.


"Sesama satu dapil kita harus saling bersinergi antara satu sama yang lainnya untuk mendapatkan kursi DPRD, bersaing boleh tapi kita bersaing dengan sehat dan siapapun yang terpilih itulah yang terbaik," ungkap pria kelahiran minang tersebut. 


"Karena nasib dan takdir tiada yang tau, hanya allah swt yang tau siapa yang akan bernasib baik di tahun 2024 ini, mari kita saling mendoakan," pungkas Taufiq. 


Daftar Calon Tetap (DCT) Kepri Dapil V; 

1. H. Sumali, S.E

2. H. Muhammad Nur Syafriadi, S.T., M.Si

3. Naning Herawati

4. Juniardi Adinda 

5. Efendy Ginting 

6. Khairani Syafitri  Pasaribu 

7. Mustafa

8. Syafa'atul Ummah

9. Mustaufiq, S.E

10. M. Al Chalish R, S.E, S.H., M.H


Daftar Calon Tetap (DCT) Batam Dapil V; 

1. Zulfaefi, S.E

2. Ronaldo Fernando

3. Feby Lamtiar Simanjuntak

4. Dindin Hardiono Hadim

5. Nur Asia Siregar

6. Nursin. 

(Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media