Batam

Jaga Kamtibmas, Polsek Batu Ampar Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Sabtu 16 Mar 2024 16:18 WIB | 243

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) dan menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),  Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan patroli cipta kondisi, Jumat (15/3/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar dengan cara mobiling di wilayah hukum Polsek Batu Ampar.


"Kita laksanakan patroli yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan di tempat rawan gangguan Kamtibmas, seperti antisipasi anak remaja berkumpul tawuran perang sarung, balap liar dan premanisme," ungkap Kompol Dwihatmoko, Sabtu (16/3/2024).


Kompol Dwihatmoko juga menyampaikan, bahwa kegiatan cipta kondisi rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 


Kegiatan-kegiatan pencegahan gangguan Kamtibmas, lanjut Dwihatmoko, terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif.


"Kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal atau gangguan Kamtibmas lainnya di Bulan Ramadan ini dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku-pelaku kejahatan," pungkas Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media