Batam

Iptu Adyanto Syofyan Kembali Silahturahmi Bersama Warga Pulau Buluh

Juliadi | Minggu 17 Mar 2024 14:59 WIB | 382

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih



Matakepri.com, Batam -- Memasuki puasa keenam di Bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kepolisian Sektor (Polsek) Bulang kembali bersilaturahmi bersama warga Pulau Buluh dalam kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas, bertempat di Pelabuhan Bot Sangkut Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (17/3/2024). 


Minggu Kasih Kamtibmas ini langsung dipimipin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.A.P didampingi Ps. Kanit Binmas Polse Bulang, Aiptu Lubnan dan Ps. Kanit Samapta Polsek Bulang serta dihadiri warga dan penambang bot sangkut Pulau Buluh.


Dalam sambutanya, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.A.P menyampaikan,  kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk mendengar keluhan atau curahan hati masyarakat Kelurahan Temoyong terhadap pelayanan Polsek Bulang serta menciptakan komunikasi dan silahturahmi yang baik antara warga dengan Polsek Bulang.


"Guna terciptanya komunikasi yang baik tentu kami berharap ada informasi - informasi yang terjalin diantara kita," ungkap Iptu Adyanto. 


Sementara itu, salah satu warga, Khairul menyampaikan, agar Polsek Bulang dapat mensosialisasikan terkait pengunaan life jacket. 


"Kami juga berharap jika ada program pembagian life jacket mohon kami penambang dibagikan pak," ucap Khairul. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Adyanto mengatakan, dalam waktu dekat ini Polsek Bulang akan melaksanakan sosialisasi terkait pengunaan life jacket. 


Iptu Adyanto juga menyampaikan, apalagi cuaca kurang kondusif extrim gunakan life jacket dimaksud. 


"Apabila nantinya ada program pembagian lefe jacket kami akan sampaikan ke bapak - bapak," pungkas Iptu Adyanto. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media