Batam, News, Politik, Kepri

Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran, Bala 02 Batam Gelar Tausiah dan Do'a Bersama

Egi | Jumat 22 Mar 2024 10:30 WIB | 374

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Presiden RI/Wakil Presiden RI
Calon Presiden
Prabowo Subianto
KPU
Pemilu


Bala 02 Batam foto bersama usai gelar bukber dalam rangka syukuran kemenangan Prabowo-Gibran (foto:Egi)


Matakepri.com Batam – Barisan Relawan (Bala) 02 Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan tausiah dan do’a bersama atas kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.


Tausiah dan do’a Bersama ini telah dilaksanakan sejak Rabu, 20 Maret sampai dengan Kamis, 21 Maret 2024 di Lapangan Welcome To Batam (WTB), Kota Batam, Kepulauan Riau.




Rizki Firmanda sebagai Ketua Bala 02 Kota Batam mengungkapkan, sebagai ucapan syukur dalam terselenggaranya Pemilu Damai tahun 2024 di Kota Batam, kita melaksanakan pemotongan tumpeng sekaligus melaksanakan buka puasa bersama.


“Pelaksanaan pemilu tahun 2024 telah usai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah menetapkan hasil rekapitulasi tingkat nasional. Kita dukung hasil keputusan pemilu tahun 2024 dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Batam tetap aman dan kondusif,” kata Rizki. 




Lanjutnya, Bala 02 Batam mengajak seluruh elemen bangsa khususnya masyarakat Republik Indonesia untuk kembali bersatu, karena pesta demokrasi telah usai. Kita juga mengetahui bahwa tiga kandidat yang telah ditetapkan oleh KPU merupakan tokoh-tokoh terbaik bangsa Indonesia.


“Kami percaya, bahwa bapak Prabowo Subianto akan merangkul seluruh masyarakat Indonesia. Pemilu telah usai, mari bersama-sama kita membangun negara kesatuan Republik Indonesia ini, Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045,” ungkapnya.




“Kita akan bangkit secara bersama, tidak ada perbedaan lagi karena pemilu sudah usai dan mari kita membangun negeri ini secara bersama-sama,” sambungnya.


Barisan relawan akan terus mengawal pemerintahan Prabowo Gibran untuk menjalankan program pemerintahan dari pusat sampai ke daerah sesuai dengan visi dan misi nya.(Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media