Batam

Kapolsek Batu Ampar Silahturahmi Bersama Warga Tanjung Pantun

Juliadi | Minggu 24 Mar 2024 13:46 WIB | 235

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Kegiatan Minggu Kasih merupakan program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu dan sebelumnya Jumat curhat.


Jajaran Polsek Batu Ampar melaksanakan Minggu Kasih bersama warga Tanjung Pantun, bertempat di komplek Tanjung Pantun Blok L  RT 02 RW 03 kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (24/3/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M didampingi Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K; Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H; Kapossubsektor Sei Jodoh, Aipda Icuk Sugianto, S.H dan seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar. 


Dalam Sambutan kegiatan Minggu kasih Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan, ucapan terimakasih kepada warga komplek Tanjung Pantun. 


“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan kecamatan Batu Ampar ini,” ungkap Dwihatmoko .


Sementara itu, salah satu warga mengatakan, agar Polsek Batu Ampar sering  patroli di Komplek Tanjung Pantun baik pada malam hari ataupun siang hari.


Ia juga menambahkan, agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungannya.


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno mengatakan, akan selalu meningkatkan piket Patroli untuk melaksanakan mobailing maupun monitoring pada siang hari ataupun malam hari pada saat jam - jam kecil  waktu tengah malam dan sampai pada saat waktu sahur bulan Ramadhan.


"Mobil patroli kami membawahi empat kelurahan, setiap saat kita melaksanakan patroli mobailing setiap malam maupun siang hari, untuk itu marilah kita  bersama-sama dan berkoordinasi menjaga keamanan di lingkungan batu ampar agar tercapai situasi Kamtibmas aman dan kondusif," ujar Dwihatmoko. 


Dwihatmoko juga meminta kerja samanya kepada orang tua yang punya anak remaja.


"Jangan biarkan, anak-anak kita mudah terpengaruh hal-hal yang tidak baik, seperti tawuran perang sarung antar anak anak remaja yang ramai di tv atau medsos," tegas Dwihatmoko.


Dwihatmoko juga berpesan agar masyarakat tidak segan-segan untuk melapor tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan yang terjadi di lingkungan masing-masing. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media